Senin, 02 Juli 2012

Pengantar


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, atas limpahan rahmatnya MKKS SMP Kota Pekalongan telah memiliki blog sebagai media informasi dan komunikasi. Latar belakang dibuat blog ini adalah tuntutan di  era kecanggihan IT, ini sangat diperlukan adanya komunikasi yang serba cepat, instant, intensif dan transparan secara horizontal dan vertikal dalam koordinasi organisasi profesi maupun kedinasan.
Blog ini bersifat terbuka, terbatas, dan independen, artinya terbuka dapat diakses oleh siapapun  namun isinya terbatas untuk konsumsi anggota MKKS SMP Kota Pekalongan, dan independen fungsinya untuk kepentingan koordinasi dan informasi organisasi profesi. Blog ini berisi menu dan submenu yang berhubungan dengan informasi, data, update data, pengumuman dan jajak pendapat yang berhubungan dengan aktifitas organisasi. Untuk itu kepada Bapak dan Ibu Kepala Sekolah dianjurkan mampu mengakses blog ini secara berkala.
Perlu disadari bahwa Blog ini di pada tahap awal penuh dengan kekurangan dan keterbatasan. Saran dan kritikan yang membangun penyempurnaan web sangat diharapkan

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Pekalongan, 03 Juli 2012